Arsenal Akan Datang ke Indonesia pada Bulan Juli 2013




Indonesia tak hanya jadi tujuan para artis top dunia untuk berkonser, tapi juga jagoan-jagoan sepakbola kelas wahid. Bulan Juli mendatang, dalam rangka tur pra-musim klub raksasa Arsenal asal Inggris bakal datang dan tampil bertanding di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta
.

Pihak panitia yang dikomandoi M-Pro sebagai promotor menggandeng Telkomsel menjadwalkan kedatangan The Gunners, 13-14 Juli nanti. Selama di Jakarta, skuat Arsenal bakal didampingi sang manajer Arsene Wenger dan sekaligus akan menjajal kemampuan Tim Indonesia Selections.

Terkait tiket pertandingan, pihak panitia yang diwakili Head of Loyalty Program Management Division Telkomsel, Eko Suprapto mengatakan bahwa akan ada penawaran istimewa bagi para pelanggan Telkomsel.


"Para pelanggan setia akan diberikan penawaran istimewa. Mulai dari akses eksklusif untuk membeli tiket pertandingan hingga harga khusus," ujar Eko, Rabu (3/4/13) di Jakarta.

Eko menambahkan, selain ada harga istimewa, pihak panitia dan sponsor juga menyediakan jersey khusus bagi pelanggan. Namun tidak bagi pembeli umum.

Harga tiket pre-sale berkisar antara Rp 80 ribu yang paling murah untuk kategori 3 hingga Rp 400 ribu di VIP Timur dan Rp 600 ribu untuk VIP Barat. Sementara tiket pada hari H saat pertandingan akan dijual seharga Rp 100 ribu yang paling murah sampai Rp 750 ribu untuk kelas VIP Barat.(Vin)

Harga tiket promo:

West VIP: 600 ribu rupiah
East VIP: 400 ribu rupiah
CAT 1: 240 ribu rupiah
CAT 2: 160 ribu rupiah
CAT 3 (tribun atas): 80 ribu rupiah

harga tiket normal:

West VIP: 750 ribu rupiah
East VIP: 500 ribu rupiah
CAT 1: 300 ribu rupiah
CAT 2: 200 ribu rupaih
Cat 3 (tribun atas): 100 ribu rupiah

0 komentar:

Posting Komentar

About Me

Foto saya
MEDAN, SUMUT, Indonesia
"USED THE TIME WHO STILL GIVEN BY ALLAH SWT"
Diberdayakan oleh Blogger.